Sunday, February 12, 2012

AGEN BOLA NEWS - Jika Dipanggil Henry Siap Kembali Ke Arsenal


AGEN BOLA NEWS - Thierry Henry harus menyudahi masa nostalgianya dengan Arsenal. Namun, striker veteran asal Prancis itu mengungkapkan ia tidak menutup peluang untuk kembali lagi ke Emirates Stadium musim depan.

Seperti yang diketahui, Henry akan kembali ke New York Red Bulls usai Arsenal menjalani laga menghadapi AC Milan di San Siro di ajang Liga Champions.

“Jangan pernah mengatakan tidak akan pernah, bukan?” ucap Henry ketika ditanya kemungkinan kembali ke Emirates Stadium seperti dilansir Tribalfootball.

Henry juga menuturkan, namun semuanya di tangan pelatih Arsenal Arsene Wenger perihal apakah dirinya akan kembali dipinjam selama dua bulan pada musim depan. Namun, mantan pemain Juventus ini mengaku selalu siap bila The Gunners memintanya untuk kembali.

"Anda harus bertanya kepada pelatih. Saya tidak tahu. Saya selalu mengatakan hal tersebut, selalu sulit bagi saya untuk mengatakan tidak. Jika mereka membutuhkan bantuan saya suatu hari nanti, saya akan siap membantu,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment