Thursday, March 8, 2012

Agen Bola News - Michael Dawson Dipastikan Tidak Bisa Tampil Hingga Musim Berakhir

Agen Bola News - Bek Tottenham Hotspur Michael Dawson dipastikan absen hingga akhir musim setelah harus menepi selama 10-12 pekan karena cedera ligamen engkel. Dawson cedera saat Spurs menang 3-1 atas Stevenage awal pekan ini.

Bek tengah Inggris, Dawson, juga akan absen pada pertandingan Euro 2012, terjengkang ketika bertabrakan dengan pemain Stevenage, Chris Beardsley, di White Hart Lane. Harry Redknapp mengonfirmasi bahwa cedera Dawson cukup parah dan diperkirakan harus absen selama tiga bulan.

“Dawson terlihat mendapatkan cedera yang sangat parah dan ini merupakan pukulan yang sangat besar bagi Michael dan semuanya. Sebuah kehilangan yang besar karena dia seorang profesional sejati. Dia tipe pemain yang kamu inginkan berada dalam tim,” kata Redknapp.

Cedera pada kakinya belum diketahui di bagian mana, tapi petinggi Tottenham mengatakan Kamis, "Hasil pemeriksaan scan pagi ini menunjukkan bahwa Michael Dawson akan absen sekitar 10 sampai 12 minggu".

"Pemain bek tengah itu ditandu keluar lapangan pada babak pertama Piala FA melawan Stevenage Rabu lalu. Yang kita ketahui, ada masalah di bagian pergelangan kaki kanannya dan masih dalam pemeriksaan," demikian dinyatakan klub itu.

No comments:

Post a Comment