Wednesday, April 4, 2012

Agen Bola News - Lampard : Chelsea Tak Gentar Hadapi Barcelona

Agen Bola News - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengatakan, timnya tak akan gentar tampil di semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona, yang disebutnya diunggulkan melaju ke final.

Setelah memastikan satu tempat semi-final, Lampard bertekad menyelesaikan urusan dengan Barcelona, setelah pertemuan kontroversi sebelumnya di babak yang sama tiga tahun lalu. Lampard mengaku tidak gentar dan siap meladeni permainan dari tim asuhan Josep Guardiola.

"Barcelona akan menjadi favorit karena cara mereka bermain selama ini. Namun, kami percaya diri dan kami harus bermain seperti malam ini untuk mendapatkan hasil," ujar Lampard.

Mengenai pertandingan kontra Benfica, di mana wakil Portugal itu sempat menyamakan kedudukan di menit ke-85 melalui Javi Garcia, gelandang timnas Inggris ini mengklaim The Blues telah bekerja keras untuk lolos ke semi-final.

"Ya, pertandingan tadi sengit. Menang 1-0 di laga tandang membuat Anda menerka-nerka bagaimana laga leg kedua ini. Kami memberikan mereka kesempatan dan akhirnya memenangkan pertandingan."

"Kami tak ingin terlalu bersemangat, tapi kami menciptakan cukup banyak peluang malam ini di babak kedua. Kami senang bisa ada di semi-final," pungkas Lampard.

Meski begitu, menurut catatan UEFA, Benfica menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 22 percobaan. Bandingkan dengan Chelsea yang melepaskan empat tembakan akurat dari 15 usaha.

No comments:

Post a Comment